Kamis, 20 Juni 2013

untuk terkasih

untuk terkasih ....
bila ku mengatakn cinta padamu , itu karena aku  tidak ingin kau pergi jauh
bilaku menginginkan kau disampingku , itu karena aku mencintai mu ...
bila ku mengatakan kalimat  indah padamu , itu karena aku ingin kau  membalas cintaku ..

untuk yang  selalu ku sayangi  .....
setiap malam aku  menunggu mu , meskipun  hanya sebuah pesan singkat  yang  datang pada  ku  ..
setiap  saat aku  berharap kau selalu  menemaniku, dimana pun dan kapan pun

untuk yang selalu ku rindukan ....
aku yang selalu berharap kau datang, bukan karena ingin , tapi karena butuh
aku yang  mencoba  tegar meski tanpa mu , bukan karena tidak bisa,  tapi karena telah terbiasa dengan mu
aku yang mencoba  bersikap biasa saat kau  tak ada, bukan karena resah  ,  tapi karena aku tak  tahu . kau dimana


handphone ..........
tolong jangan kau buang handphone mu , jangan kau ganti nomor mu , jangan kau habiskan pulsa mu , karena aku ingin tahu kabar mu , karena aku cemas menunggu mu , meskipun aku hanya bisa berada dibalik  jendela ku,  dan tak  berani  bertatap dengan mu


29 mei 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar