Kamis, 20 Juni 2013

Tuhan ... mengapaaa ?????

Tuhan , mengapa Engkau membiarkan aku mencintai nya ?
padahal , paras nya pun tak tampan
Tuhan , engapa  Engaku membiarkan hati ini diambil olehnya ?
hingga aku lebih sering memikirkan nya  dari pada memikirkan mu Tuhan
Tuhan , mengapa Engkau menciptakan dia, pria  yang begitu lembut hati nya , baik budinya , dan cerdas otaknya


Tuhan  , mengapa aku jatuh cinta padanya ??
apakah ini cinta sesaat Tuhan ??
atau ini memang fitrah sesungguhnya
Tuhan , mengapa aku merindukan sosoknya ketika tak ada teman ??
Tuhan ,apa aku salah dengan rasa ku ??

Tuhan , maafkan aku ,
aku lebih mencintai nya Tuhan
aku lebih merindukan sosoknya
padahal aku tahu , bahwa Engkau akan lebih senang jika akumencinta Mu

Tuhan , kuatkan hati ini ketika harus berpisah dengan nya
temani aku nanti Tuhan
ketika aku tak lagi bersama nya
aku ingin kembali kepada mu Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar