Selasa, 29 Oktober 2013

ketika aku menulis ketika aku bermimpi

berbicara tentang mimpi, berarti berbicara tentang hidup, ketika bermimpi hanya ada 2 kemungkinan yang terjadi, bangun dan mengejarnya atau terus terlelap dalam indahnya. hanya ada  2 harapan yang terpancar, berdoa untuk menggapainya atau berlari melupakannya. aku yakin setiap manusia punya mimpi, besar kecilnya mimpi tidak di ukur dari  besar kecilnya usia, atau besar kecilnya status di lingkungan. jika merasa masih anak kecil berfikirlah seperti orang dewasa.  menggunakan segala fikiran sebelum bertindak, memikirkan untung ruginya dalam melakukan tindakan, namun jika merasa sudah dewasa, berimajinasi lah seperti anak kecil. visualisasi kan mimpi dengan hati. bekerjasama lah dengan banyak teman meski dari asal yang berlainan. akan ada asa ketika kita bermimpi, akan ada doa ketika kita bermimpi, dan disinilah mimpi itu  berada, disinilah mimpi itu ku wujudkan, meski hanya sebuuah tablet berbasis laptop, aku mulai mengejar mimpi, menulis apa saja  yang ku mau, ku tuangkan apa yang ada di hati dan fikiran ku,, agar isi kepala dan hati ku tidak tumpah di landa waktu. mencari sesosok  makna yang terkandung dalam sebuah tulisan, membaca alur dari setiap cerita, atau mengalirkan kata demi kata yang cukup indah untuk membicarakan cinta. dan ketika aku menulis,darah ku mengalir lebih keras meski tenang. tulang-tulang ku menjadi kuat, seperti  tak membawa beban. pundak  ku pun lebih ringan dari  biasanya, dan  inilah mimpi ku, ketika aku menulis , ketika itu juga aku bermimpi, ketika aku bermimpi ketika itu juga aku meweujudkan nya.


ketika tidur berdoalah, berdoalah tentang mimpi , agar ketika masih diberikan nafas untuk bangun, ketika itu juga kita di beri kesempaatan untuk mengejar mimpi. berdoalah sebelum berlari,
keep spirt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar