Rabu, 17 April 2013

masih menunggu

aku mengenal mu hanya sebatas nama, sebatas senyuman indah yang kau berikan. bukan senyuman spesial, hanya biasa, tapi dari senyuman itu terbesit keinginan untuk mengenal mu lebih jauh , mencari tahu mu lebih dalam, dan ingin bersama mu lebih lama, lucu nya keinginan itu tak kunjung ku ucapkan ,jika di tanya mengapa , jawaban nya karna aku seorang wanita, yah seorang wanita yang harus pandai menjaga perasaan,    Slalu ku tunggu kabar dari mu , slalu ku cari pijakan kaki mu , bahkan , aku lah orang yang slalu update membaca semua posting mu.  tanpa kau tahu aku melakukan itu, yang kau tahu , aku hanyalah aku , aku hanyalah sesosok gadis biasa , tak ada yang istimewa, hingga pada suatu pagi , aku merasa keajaiban itu pun datang , kau mengajak ku berbicara ,  bercanda , dan sekarang mimpi itu telah nyata .  tak ku sangka Tuhan mendengar keinginan ku , Tuhan mengizinkan aku berkenalan lebih jauh dengan mu , hingga sekarang kita bersatu. meski harus ada lagi yang ku tunggu , menunggu kau meminang ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar