Senin, 07 Mei 2012

aku sekuat batu karang yang diterjang ombak

keika ku tahu seorang sahabatku menyukai pria yang ku cintai , aku terdiam lemas, aku merasa ada tsunami yang sedang menerjangk . kemudian hanya satu kalimat yang aku ucapkan " ya Allah ,, kuatkan aku " . pada saat itu waku shalat azhar telah tiba , ku berdoa sepuas hatiku , ku mengadu pada Allah , samai akhirnya aku pun tersadar, aku telah dihantui nafsu jahat. aku tidak berhak melarang sahabatku untuk mencintai pria yang ku cintai , aku tidak berhak marah pada siapapun, aku tidak berhak melarang mereka menjalin kisah yang ternyata telah mereka sembunyikan dariku . sejenak aku terjatuh , lalu kuobati luka hatiku , kemudian aku bangkit dan berusaha berjalan , berharap menemukan sosok yang bisa menolongkku dari keterpurukan , dan akhirnya aku menemukannya. sebuah jalan yang ku anggap itu adalah jalan terbaik diantar yang baik , sebuah jalan yang ku anggap adalah arah yang dilalui oleh sedikit orang, yaitu jalan kesebaran dan keikhlasan,
sahabat.... berbahagialah kamu dengan dia , aku pun akan berbahagia melihat kalian berdua , mungkin akku terlalu buruk untuk pria itu , dan engkulh yang pants untuk di a, terimakasih sahabat , engkau telah menjadi pujaan pria itu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar