Sabtu, 02 November 2013

kau yang mengharapkan dan mencampakan

ketika aku mencintai orang yang ku fikir mencintaiku. membayangkan betapa senang nya dirimu jika aku selalu ada didekat mu. mengira bahwa aku akan membahagiakan mu. walau hanya cinta sederhana yang ada dimata mu. rindu sederhana yang ada dibenak mu. entah karena  hal apa cinta itu membawaku masuk dalam ruang mu. entah ruang apa yang kau sediakan, ku fikir seperti ruang cinta, namun hingga saat ini belum ku temukan jawaban nya. awalnya hanya ingin memberi mu harapan, namun kini aku yang jusru berharap banyak , awalnya hanya ingin membahagiakan cinta mu, namun sekarang aku yang butuh kebahagiaan itu. ketika aku bermain lilin yang ku kira itu indah . justru malah menyakitkan terkena apinya. seperti hidup yang katanya selalu berputar, cinta kita pun mungkin sama. kini kita telah berubah, jika dulu kau yang sering menemui ku sekarang hampir setiap malam aku menunggumu, namun setiap malam juga kau mencampakan ku. aku fikir kita punya cinta yang sama. namun ternyata tidak, sudah cukup aku dengan mu. kamu yang hadir dalam hidup  ku, berharap cinta dari ku dan kemudian mencampakan ku. pria macam apa kau. atau memang seperti ini setiap sosok pria. entah lah . kini ku mengerti kita ini siapa, kini ku mengerti rasa ini apa. sudah cukup aku merasa. terimakasih untuk pelajaran hidup yang kau ajari kepadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar