Sabtu, 09 November 2013

-

aku rindu, cukup rindu, ya Allah dosakah jika aku meerindukan nya, dosakah jika aku merindukan nya dosakah jika aku tidak sedang bersama nya. ya Allah beritahu aku bahwa pria itu tidak baik untuk ku. atau kuatkan aku ketika Engkau tidak mengizinkan kami bersama. ya Allah cukup lama aku  mencintanya. lebiih dari satu tahun, dan  kini aku terjebak dalam permainan yang ku buat sendiri. aku kebingungan. seperti tak tahu jalan pulang, aku butuh ketenangan. saat ku bersamanya aku merasakan ketakutan yang cukup bersamanya aku merasakan kesedihan yang cukup, aku  tahu tak  baik  untuk ku mengharapkan cinta dari hamba Mu. mengharapkan apa yang sudah bukan menjadi hak ku. kita masih belum siap. sama sama belum siap. kita yang masih ingin mencari tahu siapa diri kita sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar