Senin, 11 November 2013

cukup

aku rindu, cukup rindu ya Allah. dosakah jika aku merindukan nya ? dosakah jika aku ingin beersama nya ? ya Allah mengapa hati ini gelisah ketika aku sedang tidak bersama  nya ? ya Allah , beri tahu aku bahwa pria itu baik untuk ku, atau dia tidak baik untuk ku. atau kuatkan aku ketika Engkau tak mengizinkan kami bersama. ya Allah cukup lama aku mencintai nya,  dan kini aku terjebak dalam permainan yang ku buat sendiri. aku kebingungan seperti tak tahu jalan pulang. dan aku butuh ketenangan. 
saat aku bersama nya aku merasa takut yang cukup. takut jika tidak bisa lagi bersama nya. namun jika tidak bersama nya aku merasakan kesedihan yang cukup. aku tahu, tak baik untuk mengharapkan cinta dari sesosok jiwa. mengharapkan apa yang sudah bukan menjadi hak ku. dan aku yakin kita pun maasih ingin bersama Mu,    









Tidak ada komentar:

Posting Komentar