Senin, 28 Oktober 2013

andai

aku  yang  mencintai nya namun ku juga menyia-nyiakannya. mencari-cari kekurangannya, mengekspos kesalahan nya dan menutupi keebihannya, sperti ku butakan mata hati ku ini. aku berlari  saat dia mengejar, padahal aku menginginkan dia untuk ada disini. ku pukul tubuhnya yang selalu berusaha  menjaga ku, ku lempar dengan tas ku saat dia ingin melindungi ku. begitu caraku mengangkuhkan diiri  ini. dengan harapan agar dia menjauh dan tak lagi menemani ku. namun usaha ku ini tak membawa hasil yang cukup. semakin keras aku memukulnya , semakin  besar rasa sayang nya, semakin sering aku memakinya, semakin dewasa ucapannya. dan aku ?? semakin sikap ku sering mengusirnya, semakin hati ini kuat merasakan cintanya. dan betapa  aku lagi-lagi melawan suara hati ku. karena terlalu sering bersikap angkuh, hati ini pun menjadi semakin sulit mengatakan nya , bahwa aku mencintainya. membutuhkan nya dalam segala keadaan yang ku punya. entah karena apa dia bertahan dengan rasa kassih sayang nya, entah karena apa aku bertahan dengan ego ku sekarang, andailidah ku mempunyai keberanian untuk meminta maaf padanya, andai hatinya mampu mendengar  suara  hati ini, dan andai  aku tidak melakukan nya daari awal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar