Sabtu, 13 Juli 2013

aku yang mencintai mu dan dia yang mncintai ku

aku yang mencintai mu dan dia yang mencintai ku. aku yang berharap tentang cinta, kau yang mencapakan cinta, dan dia yang memberikan cinta. aku butuh kamu, tapi dia yang menemani ku. kau nyata dalam bayang ku , dan dia bayang dalam nyata ku.

Tuhan...
serumit inikah cinta ?? mencari yang pantas siapa untuk siapa. berlari untuk  menembus batas logika cinta. meski kami tahu , bahwa cinta tak  butuh logika. cinta soal rassa, rasakan cinta yang ada.aku yang mengejar dan juga berlari dari cinta.

cinta  dan rasa ....
haruskah aku ikut mati ?? agar aku tidak merasakan nya lagi. penat  aku dengan semua ini. cinta yang membuatku tak berdaya, cinta yang membuat gairah  hidup ku berkurang. kamu yang tak pernah tahu rasa ku. kamu yang datang lewat tulisan indah mu. tak mampu belajar peka terhadap ku. sampai kini kau tak ada lagi dalam hidup ku.dan dia yang tak pernah ku hadirkan dalam kehidupan, yang tak pernah ku undang tapi selalu ada saat aku kesulitan. dia  adalah pertolongan yang ku butuhkan namun tak ku ingin kan. sebuah senyuman yang mampu ku balas dengan campakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar