Jumat, 12 April 2013

wanita itu begitu mengagumkan

aku adalah seorang wanita biasa, seperti wanita sewajarnya, dilahirkan oleh seorang wanita mulia yang bernama "ibu". aku cinta ibu , karna dia mengajari ku banyak hal , dia membela ku , dia memarahi ku , dia juga yang menertawakan semua sikap aneh ku, jadi aku tidak kaget , ketika ku jumpai banyak orang dan mereka memperlakukan ku seperti ibu . ibu menceritakan banyak kisah , dan ibu slalu berkata diakhir cerita "semoga kelak kau dapat menjalani hikmah yang ku ceritakan" ibu sering memarahi ku , karna aku termasuk orang yang sulit mengerti perintah nya, ibu menyuruh ku "A" tapi aku menjalankan "B". mungkin karna tingkat IQ ku terlalu rendah , ibu juga memberikan ku banyak kebebasan , bebsa bermain, bebas bereksperimen dan bebas pergi kemanapun yang aku suka, dan aku beruntung mempunyai ibu seperti ibu ku , terimakasih Allah , kau ciptakan malaikta selembut sutera hati ibu ku , sekuat baja jiwa ibu ku , ibu ku super hero , dia menasehati ku setiap aku salah melakukan sesuatu , dan tak ada bosan nya dia terus menasehati ku , dan kadang aku yang slalu bosan mendengar nasehat nya. aku sering marah pada ibu , tapi ibu tidak pernah marah pada ku , aku pernah memarahi ibu, tapi ibu tidak pernah dendam pada ku , aku merasa aneh , kenapa ada mahluk seperti ibu , jasa nya tidak mau dibalas dengan apapun , setiap ibu membelikan sesuatu , aku selalu komplain, karna aku tidak suka warna atau corak nya , tapi ketika aku memberikan kado sederhana pada ibu , aku terkejut melihat ibu bahagia , bahagia diluar perkiraan ku , mengatakan rasa terima kasih berulang kali , mengatakan bahwa aku adalah anak pandai , aku heran , sedalam ini kah cinta nya pada ku ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar