Selasa, 18 Oktober 2011

mengenal diri sendiri

lulu farhani.......
adalah sebuah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya,, sejak saya lahir. saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya sampai saya kelas 6 SD . namun sejak saya duduk dibangku SMP saya tinggal dengan nenek-kakek saya , alasan saya pindah adlah karena saya malu kepada teman-teman saya kalau ternyata saya tidak bisa masuk ke SMP favorit di bekasi .
itulah alasan saya pindah .
sejak saya tinggal dengan nenek/kakek saya , kehidupan saya agak sedikit berubah, dari mulai pola makan, pola belajar hingga pola pergaulan pun berubah
awalnya saya tidak kuat hidup dengan segala perubahan , namun saya di support oleh sahabat saya untuk terus bersekolah disini dan tidak pindah ke bekasi.

sampai akhirnya saya tetap berada disini.
pola pergaulan pun saya ubah...
segala aktivitas saya , saya penuhi dengan kegiatan sekolah



dan msaih banyak lagi hal yang belum saya ceritakan



lain kali akan lebih lengkap lagi dehh posting nyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar