Kamis, 20 Oktober 2011

jadi yang berguna bagi orang lain

tak ada  niat untuk menjadi duri dalam buah yang manis, tapi etika dan tatakrama melarang ku untuk berbuat sesuatu yang menurut ku benar.
salah satunya adalah ketika aku menegur teman - teman ku dengan ucapan dan tindakan yang kasar. semua ini ku lalukan agar mereka sadar akan perbuatan mereka itu salah , dan aku berharap esok ia akan berubah ... namun ternyata cara ku yang begitu ku anggap benar ternyata tidak sesuai dengan paham yang teman ku akui.
mereka berfikiran aku ini kasar, manusia tidak punya hati dan keras. padahal aku bersikap seperti itu agar aku tidak dibilang manusia bermuka dua , agar aku bisa bersikap bertoleran terhadap sesama , namun ternyata semua yang ku anggap benar belum tentu dianggap orang lain benar.
aku hanya seorang gadis yang ingin berguna buat orang lain, aku tidak mau jadi sampah masyarakat, aku ingin di kenang untuk kebaikan dan bukan untuk sesuatu yang menjijikan


semoga dengan aku menulis ini semua dapat mengerti bahwa aku sayang kalian dan aku ingin merubah sifatku yang buruk ini


amiiiiiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar