Senin, 07 Mei 2012

semua tentang perasaanku

aku tak mau mengenal pacran , krena aku tidak mau menjadi mantan untuk siapapun. aku berharap jika kelak aku mendapatkan suami ,akan kucurahkan semua cintaku padanya , akan ku berikan apa yang ada pada diriku untuk dirinya , karena itu dalah bukti cinta ku padanya , dan ku berharap bahwa kelak aku akan menemukan pria yang bisa menjaga ku dari dosa, menemaniku disaat sepi , mendukung ku ddsaat ku butuh bantuan dan percaya pada semua hal yang ada pada diriku , itu semua sangat juh dari keadaan ku sekarnag, usia ku baru 18 tahun , dimasa masa se usa ku banyak cinta yang menawariku , banyj godaan syetan yang menghasutku untuk melakukan hubungan sebelum waktunya , awalnya aku haampir goyh dan mengikuti semua nafsuku , tapi , Allah berkehendak lain , aku dipertemukan pada orang - orang yang baik menerimaku , aku dipertemukan pada teman - teman yang senantias melkukan hal baik . bahkan prinsip ku di dukung oleh mereka , ini sebagai bukti bahwa Allah sangat menyayaangi ku , Allah telah berpiahk baik pada ku . aku memang idak berniat untuk pacaran , tapi bukn berarti akku hidup tanpa cinta, tidak ... tidak .. bagaimana maanusia bisa hidup tanpa cinta , sedangkan aku hanya manusia biasa , aku tidak dapat hidup sendiri, aku ingin mencinttai dan dicintai , numun semua ini ku bataskan untuk tidak berpacaran ,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar