Rabu, 16 Mei 2012

aku dan .............

12 tahun sudah ku memakan bangku sekolah , susah senang , cemas , takut bahkan bangga semua kurasakan bersama teman - teman dan guru yang menemani ku. terimakasih ibu , terimakasih ayah , terimakasih Allah yang telah mengizinkan ku merasakan semuanya. meski kadang aku memaksa orang tua untuk terus memenuhi kebutuhan sekolah ku , tapi orang tua ku selalu sabar mendengarkan keluhan ku dan berusaha memenuhi keinginan ku. kini saat nya aku membuka pintu rumah , dan menjalani hidup yang sesungguhnya , asam ragam pengalaman dan pelajaran telah ku dapatkan , sekarang giliran ku mempraktikkan nya dalam kehidupan yang sesungguhnya, hujan akan datang , badai akan menerjang , dan aku harus siap melawan ini semua , aku berjanji , aku tidak akan melupakan semua kenangan indah ini , sampai saat nya tiba , akan ku ceritakan semua kisah ku kepada anak anak ku yang manis manis, bahwa ia mempunyai seorang ibu yang begitu mempunyai banyak pengalaman sebelum masa itu tiba , aku tentu harus mempersiapkan ayahnya .. yahh.. ayah yang akan menjadi pemimpin bagi keluargaku , aku pun sudah mempersiapkan kriteria nya, mungkin agak sedikit ilfeel bagi pria yang membaca posting ini , tapi tahukah anda bahwa setiap manusia berhak memilih jalan hidupnya masing - masing dan berhak menentukan pilihan hidupnya ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar