Senin, 16 Mei 2011

tahukah kau bintang bahwa aku semalam menangis , menangisi kejahatan ku, menangisis kebiadaban ku.
dan .... apakah kau tahu bintang bahwa apa yang aku tangisi adalah seseoarang, seseorang yang telah menyayangi ku dan aku menyia-nyiakan nya, sungguh , jika aku boleh minta, aku ingin minta bahwa aku tak ingin diamencintai ku, karena aku tak sanggup membalasnya.
dia terlalu baik untuk ku, dia terlalu peduli dengan diriku ,
dan dia begitu setia menemaniku, sehingga aku merasa, aku tak bis membalas semuanya,
aku hanya bisa memberikan senyuman kepadanya, aku hanya bisa mengucapkan kata terima kasih kepadanya,,
entah apa yang membuat dia begitu mencinatai ku , tapi aku selalu berharap kelak dia akan menemukan wanita yang jauh lebih baik dari ku ,, sosok wanita yang bisa membalas semuanya
dan wanita itu bukan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar