Senin, 23 Mei 2011

ngantuk .... " kebiasaan atau penyakit "

mengantuk adalah hal yang sering dilakukan siswa ketika ia telah merasa jenuh belajar. sebenarnya dari lubuk hati seorang siswa ia tidak ingin mengantuk , namun semua itu berada dibawah kesadarannya. mengantuk adalah hal yang membuat kita tiadk bergairah, lemas dan ingin tidur, banyak cara yang dapat dilakukan oleh siswa agar terhindar dari rasa ngantuk , namun ngantuk itu terus datang dan datang sampai ia benar-benar merasa segar dan terbebsa dari rasa kebosanan.
salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan rasa ngantuk adalah berlari.
namun hal ini jarang dilakukan oleh kebanyakan orang , karena mengantuk sering terjadi dikala kita sedang belajar atau mendengarkan ceramah, nahh, sangat tidak mungkin jika kita sedang belajar/mendengarkanceramah tiba-tiba izin untuk lari,
dari sini saya bisa mengambil kesimpulan bahwa ngantuk bukan sekedar kebiasaaan , tapi virus atau penyakit yang harus dibuang.
bicara tentang penyakit , namun apakah benar ada penyakit ngantuk , jika benar , maka akan ada obat untuk menyembuhkan penyakit ini, yang jadi pertanyaan apakah nama obatnya ???
jika kita menanyakan pertanyaan itu , maka kita dianggap orang bodoh, karena sesungguhnya ngantuk itu adalah virus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar