Minggu, 17 Maret 2013

jadikan aku yang terakhir

aku belajar menyayangi , dari mu , aku belajar dewasa dari mu , kau memang tidak pernah mengajari ku banyak hal , tapi dari kau , aku bisa belajar banyak hal , dulu , aku tidak percaya jika ada seseorang yang mencintai ku , karna kekurangan fisik ku dan kemampuan ku , tapi setelah ada kau , semua telah berubah , aku menjadi semakin yakin , bahwa cinta ditakdirkan bagi mereka yang mau menerima kekurangan, bukan dari keistimewaan , aku sudah terlanjur menyerahkan semuanya pada mu , cinta ku , sayang ku , namun belum hati ku , aku akan memberikan ragaku setelah kau menikahi ku , dan aku mohon , jadikanlah aku yang terakhir dihatimu, meskipun kau bukan yang pertama dihatiku, dan aku bukan yang pertama dihatimu, diri ini dan cinta ini akan slalu menunggu mu , menunggu kau mengucapkan ijab kobul di depan penghulu, didepan orang tua ku , orang tua mu dan para saksi , aku yakin akan ada saat itu , saat dimana kita bisa bersama berdua tanpa ada yang melarang , tanapa ada yang mengganggu , dan semoga tidak ada pihak ke 3 diantara kita , biarkan anak kita yang menjadi orang ketiga itu , biarkan dia yang menjadi bunga di taman kehidupan kita , semoga semua itu bisa tercapai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar